Cara Menggunakan Broadcast WhatsApp Untuk Berbagi Pesan Cepat

Mengirim informasi ke banyak orang sekaligus adalah sedikit kerumitan bagi beberapa pengguna layanan pesan instan, termasuk WhatsApp. Mengumpulkan pengguna lain yang ingin Anda bagikan informasi dengan berkelompok dapat menjadi cara Anda mempersingkat waktu Anda.
Sayangnya, tidak semua pengguna yang menyetujui keputusan Anda memasukkan mereka dalam grup karena alasan yang berbeda. Atau, Anda dapat menggunakan Broadcast Message atau fitur BCC dalam aplikasi WhatsApp untuk berbagi informasi secara bersamaan tanpa membentuk grup.
Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memanfaatkan fitur Broadcast Messages atau BCC dalam aplikasi WhatsApp.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

1. Akses aplikasi WhatsApp di ponsel.
2. Pada layar yang menampilkan daftar percakapan Anda, klik tombol pilihan yang diwakili oleh tiga sapuan yang berbaris secara vertikal.
3. Kemudian klik Posting Baru.
4. Pilih pengguna WhatsApp lain dari daftar rekan dalam aplikasi yang Anda inginkan.
5. Setelah selesai memilih, klik Done.

Pesan yang dibagikan dalam fitur ini akan terlihat seperti tampilan halaman grup WhatsApp di layar aplikasi Anda. Namun, pengguna lain yang Anda pilih akan menerima pesan melalui saluran obrolan pribadi. Pesan balasan dari pengguna yang Anda bagikan informasi juga akan dikirim melalui saluran obrolan pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *