Kredit Tanah Kavling Tanpa Dp Di Bogor

Rumah adalah tempat dimana setiap orang akan kembali. Rumah menjadi tempat yang akan menyaksikan segala sesuatu dan rekaman hidup kita dari kecil hingga dewasa. Rumah lah tempat yang akan menampung segala kenangan yang ada. Kini memiliki rumah bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi anda yang tinggal di kota besar seperti pulau jawa. Bukan hanya alasan lahan yang terbatas, melainkan juga harga yang cukup mahal membuat orang sulit untuk memiliki rumah sendiri. tetapi kini anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada kredit tanah kavling tanpa DP di bogor yang bisa dijadikan pilihan.

Kredit tanah kavling tanpa DP di bogor salah satunya adalah kampung kurma. Kebun kurma jonggol sebenarnya bukan semata-mata sebagai kebun kurma pada umumnya. Namun kebun ini merupakan investasi kavling syariah yang menguntungkan bagi umat islam. Simplenya, kebun kebun kurma jonggol adalah kavling yang juga disertai tanaman kurma yang dapat dijadikan investasi jangka panjang nantinya. Sudah banyak yang memilih untuk berinvestasi di kebun kurma jonggol yang man ajuga merupakan usaha dari PT Kampoeng Kurma Jonggol.

Kavling tanah yang ditawarkan memiliki luas 400 meter persegi dengan biaya cicilan per bulan 2.990.000 rupiah. Harga tersbeut sudah termasuk pajak, AJB maupun SHM.Setiap kavling telah disertai 5 pohon kurma dan juga akan dirawat hingga berbuah. Kampoeng kurma jonggol juga telah disertai fasilitas yang cukup memadai seperti Islamic center, pondok pesantren tahfidz quran, gedung serbaguna, pasar, pusat olahraga, kampus dan bumi perkemahan.

Keuntungan yang akan didapat dari kredit kavling tersebut adalah tidak perlu DP, cicilan yang terbilang murah, sudah mendapat fasilitas umum yang memadai serta terdapat pohon kurma yang bisa anda jadikan investasi. Menurut penelitian 1 pohon kurma bisa menghasilkan 35-90 juta pertahun, 1 kavling disertai 5 pohon kurma yang akan dirawat hingga berbuah. Apabila anda membeli kavling tersebut maka anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan 175 juta per tahun. Tentunya juga akan berlipat setiap tahunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *