Jual Gorden Murah Meriah Langsung Dari Pabrik

Bagi beberapa orang berpendapat bahwa gorden tidak terlalu penting mengisi bagian rumah. Walaupun fungsi gorden sebagai penuutp jendela atau pintu agar isi rumah tidak kelihatan dari luar ataupun pembatas antar ruangan jika dipasang dipintu. Gorden hadir dalam pasar penjualan aksesoris rumah yang modelnya mengikuti perkembangan jaman. Sebab, awal pertama kemunculan gorden hanya berupa kain yang diikatkan pada sebuah tiang kecil dipasang horizontal.

Kemudian berkembang sesuai kemajuan jaman membuat gorden memiliki berbagai macam desain dari desain mewah hingga desain simpel. Di jaman modern saat ini gorden bukan hanya sekedar penutup ataupun pembatas antar ruang. Melainkan gorden dipasang di rumah-rumah untuk menambah estetika keindahan ruangan atau sebagai aksesoris dekorasi ruangan.

Baca juga : jual gorden kantor di jakarta

Harga gorden ditentukan dari bahan, lebar, panjang, serta desain simpel atau kehebohannya. Biasanya rumah-rumah dipasangi gorden pada jendela atau pintu memang berniat untuk memperindah suatu ruangan. Mereka berusaha memadu padankan warna maupun motif sesuai dengan tema ruangan tersebut. Sebenarnya pembuatan gorden pun tidak terlalu susah hanya saja kebanyakan orang awam kurang mengetahui cara penjahitan produksi gorden. Sehingga, masyarakat lebih memilih jalan instan dengan mempercayakan desain atau langsung membeli gorden kepada penjual gorden yang bisa memilih warna dan desainnya. Pada dasarnya gorden berbahan dasar dari kain, namun kain-kain tersebut memiliki berbagai macam jenis, seperti kain satin, kain lace (renda), kain belacu, kain batik, kain sutera, dan kain katun.

Harga gorden dipasaran berbeda-beda ada yang begitu mahal hingga standart harganya. Harganya pun dihitung berdasarkan meteran tergantung bahan yang dipilih oleh pembeli. Begitu pula dengan harga gorden yang telah jadi dan sudah ada barangnya dihargai sesuai per meter. Gorden sudah tidak lagi melulu berdesain lebar memanjang dan diatas membentuk pola pita/renda. Melainkan gorden modern juga berdesain pisah-pisah lalu terlihat seperti kain tebal yang dapat dibuka dengan memutar roll pada tali gorden. Biasanya gorden-gorden desain tersebut lebih diminati oleh perusahan-perusahaan besar untuk gedung perkantoran mereka, instansi pemerintahan, instansi akademik atau rumah-rumah minimalis dan modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *