Tempat Bulan Madu Murah dan Romantis – Dua yang Terbaik!

Hasil gambar untuk Tempat Bulan Madu Murah dan Romantis

Berikut ini, penulis sajikan dua tempat bulan madu murah dan romantis yang bisa anda sambangi bersama pasangan, siap?

  1. Liburan Romantis di Lombok – Tempat Bulan Madu Murah dan Romantis

Tempat wisata di Lombok juga dapat dijadikan salah satu tempat honeymoon murah dan romantis bagi pasangan yang baru menikah. Ketika kalian mengunjungi Lombok maka kalian bisa mengunjungi Pulau Gili yang sudah terkenal di Lombok. Bila kalian melakukan perjalanan di luar peak season harga tiket pesawat ke Lombok dapat diperoleh dengan harga yang lebih murah.

Pulau Gili sendiri terbagi atas 3 pulau yang dapat dikunjungi yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Pada pulau Gili Trawangan biasanya terdapat acara live music yang dapat dinikmati bersama pasangan ketika sedang bulan madu di Lombok.

Keindahan pulau ini terasa romantis dengan kalian dapat melakukan  Nasi Tumpeng Jakarta Selatan perjalanan menyusuri pantai, melihat sunset dan bermain di pantai. Selain itu ketika kalian ke Lombok kalian bisa mengunjungi pula Pantai Senggigi atau bisa juga berkunjung ke  Pantai pink yang memiliki pemandangan sunrise dan sunset yang indah. Bibir pantai yang panjang, air laut yang tenang dan taman bawah laut yang terawat. Kalian bisa juga melakukan wisata air dan snorkeling. Suasana romantis dapat tercipta hanya dengan duduk atau berjalan-jalan diatas pasir pantai sambil menunggu sunset.

  1. Berkunjung ke Labuan Bajo – Tempat Bulan Madu Murah dan Romantis

Labuan Bajo yang terkenal dahulu dengan pulau Komodo juga bisa kalian kunjungi untuk tempat honeymoon murah dan romantis bagi pasangan yang baru menikah.

Untuk ke Labuan Bajo bisa kalian siasati untuk bisa murah baik itu pergi liburan bulan madu saat tidak peak season dan kalian bisa melakukannya dengan backpackers.

Bila kalian mengikuti open trip maka harga yang dibutuhkan akan lebih mahal. Perkiraan kocek yang perlu disiapkan per orang untuk menikmati liburan di Pulau Komodo sekitar 3 juta per orang.

Kalian bisa menyiasati biaya ini dengan menabung terlebih dahulu. Namun jangan khawatir biaya ini tetap tergolong tidak mahal untuk pengalaman dan pemandangan yang bisa kalian saksikan persama pasangan kalian. Di Labuan Bajo kalian akan menikmati keindahan pantai yang bersih dan menyaksikan keindahan matahari terbenam. Kalian juga dapat menjajal pengalaman tinggal di kapal beberapa hari dan mengunjungi pulau Komodo serta pulau Padar yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *