Wow, 7 Lini Kosmetik Lokal yang Berjaya 2017

Eksistensi kosmetik lokal melejit cepat selama 2017. Bahkan juga dapat disebutkan, th. ini adalah masa keemasan ini kosmetik lokal kreasi anak bangsa.

Wow, 7 Lini Kosmetik Lokal yang Berjaya 2017

Wow, 7 Lini Kosmetik Lokal yang Berjaya 2017

Kosmetik lokal semakin digemari karna mempunyai kwalitas yang tidak kalah mumpuni di banding product luar. Diluar itu, harga nya juga terjangkau serta tidak kuras kantong.

Tambah lebih worth it daripada beli product luar negeri yang mempunyai kwalitas tidak jauh berlainan (tetapi dengan harga yang tambah lebih mahal).

Merangkum daftar diisi sederet merk kosmetik lokal yang berjaya selama 2017. Apa sajakah, sich?

1. Wardah

Anda tentu telah tidak asing sekali lagi dengan kosmetik halal yang satu ini. Wardah Beauty sendiri adalah merk kecantikan yang dibangun oleh Nurhayati Subakat.
Rencana halal, harga terjangkau, serta product yang berkwalitas jadikan Wardah disenangi oleh penggemar make up Indonesia. Wardah Lightening BB Krim serta lipcream Wondershine jadi dua product andalan serta best seller dari Wardah.
Selama 2017, Wardah selalu memperlebar sayap dengan berhasil jadi sponsor paling utama untuk sederet acara bergengsi.

2. Make Over

Satu sekali lagi lini kosmetik lokal berkwalitas tinggi. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick jadi product kebanggaan Make Over yang disenangi oleh nyaris semuanya kelompok. Diluar itu, Silky Smooth Translucent Powder juga adalah kosmetik favorit yang harus anda cobalah.

Walau mempunyai packaging yang moderen serta elegan, Make Over di jual dengan harga yang ramah di kantong.

3. Polka

Inilah merk lipstik lokal awal yang berhasil menyesuaikan diri dalam deretan lipstik Sephora. Polka sendiri adalah lini kosmetik lokal yang jadikan lipcream matte jadi product andalannya.
Mengusung rencana pop nan colorful serta ceria, Polka berhasil mencapai popularitas tidak cuma di Indonesia, tetapi juga Australia serta Amerika. Sempat coba lipcream menggemaskan ini?

4. Purbasari

Bila merk kecantikan yang satu ini populer juga akan lulur mandinya yang legendaris. Tetapi seiring waktu berjalan, Purbasari juga mendulang popularitas karena koleksi lipsik yang diluncurkannya.
Yaitu lipstik Purbasari Color Matte serta Purbasari Hi Matte Lip Krim yang tengah digemari penggemar make up Indonesia. Koleksi lipstik dari Purbasari ini mendadak hits karna mempunyai warna cantik, struktur matte yang prima, serta harga yang super terjangkau.

5. Ivan Gunawan Cosmetics

Kosmetik lansiran desainer Ivan Gunawan ini barusan di luncurkan pada 8 November kemarin. Mulai sejak kehadirannya, kosmetik ini segera hits serta disenangi karna mempunyai kwalitas yang begitu baik.
‘Under the Star’ jadi koleksi make up pertamanya. Rangkaian produknya terbagi dalam lipstik, lip krim matte, eyebrow gel, eyeshadow, lip liner, shimmer, blush on, serta maskara. Sempat cobanya?

6. ESQA

ESQA juga adalah merk kosmetik lokal yang berhasil masuk dalam deretan kosmetik yang berada di Sephora. Semuanya karena kwalitas serta rencana vegan yang diusungnya.
Rangkaian product ESQA saat ini dapat dengan gampang anda dapatkan pada gerai Sephora yang berada di Indonesia. Seperti Sephora Mal Kelapa Gading, Plaza Senayan, PIK Avenue, Taman Anggrek, Paskal 23 Bandung, Galaxy Mal Surabaya, serta Pakuwon Mall Surabaya.

7. Rollover Reaction

Secara cepat, popularitas Rollover Reaction merangkak naik pada 2017. Pasalnya, lipstik cair dari Rollover Reaction tidak cuma dapat anda pakai jadi lipstik saja, lho.
Anda juga dapat jadikan lipstik ini jadi perona pipi atau blush on. Harga yang di bandrol juga tidak sangat mahal, yakni Rp 129 ribu untuk Sueded! Lip and Cheek Krim.

Sumber : hargalipstik.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *