Tips Merawat Tas Selempang Agar Tidak Cepat Rusak

Tas bukan sekedar wadah untuk menempatkan dompet serta telepon genggam semata, tapi juga berperan jadi penunjang tampilan.

Tips Merawat Tas Selempang Agar Tidak Cepat Rusak

Tips Merawat Tas Selempang Agar Tidak Cepat Rusak

Type tas wanita begitu bermacam serta satu diantara favorite beberapa besar kaum wanita yaitu tas selempang, karna praktis disandangkan pada bahu.
Senantiasa Mommy itu, kan feminin banget, cocok masuk SMP saya diajari untuk bergaya sedikitlah. Awalilah Mommy membelikanku tas-tas yang bergaya cewek banget seperti begini. Lantas saya keterusan sukai, hingga saat ini, ” kata Luna yang menggunakan bertukaran lebih dari 10 tas selempang koleksinya.

Walau “tertular” ibundanya, Luna miliki selera yang sedikit berlainan berkaitan tas selempang. “Aku tidak sangat sukai tas yang warnanya mencolok serta lebih sukai tas tanpa ada alur dengan kata lain polos. Namun Mommy katakan saya mesti miliki warna beda seperti kuning, merah, serta bermotif, agar tidak monoton tuturnya, ” kata Luna.

Terkecuali beberapa warna tidak mencolok, tas selempang dengan ukuran tidaklah terlalu besar jadi persyaratan setelah itu. Sebab Luna tidak sering membawa banyak benda. “Aku ini sederhana banget. Ke mana-mana paling saya hanya bawa HP, dompet, serta headphone, ” kata pemain sinetron Dear Nathan the Series ini.

Tas selempang memiliki ukuran kecil hingga tengah teman dekat setia Luna untuk acara apapun, dari sebatas untuk nongkrong hingga menghadiri acara resmi. Tak ada biaya spesial untuk beli tas.

“Harga tas cewek saat ini beragam, bergantung pada mereknya. Saya pribadi memperbandingkan harga tas yang saya ingin, dari satu toko ke toko beda. Bahkan juga bila diluar negeri lebih murah, saya beli disana atau titip rekan, ” kata Luna. Dalam soal perawatan, Luna memberi sebagian panduan supaya tas selempang tidak rusak.

1. Berikan perlindungan tambahan
Bila tas terserang noda bandel, susah membersihkannya. Untuk mencegah, rajin-rajinlah menyemprotkan cairan pelindung tas yang sesuai sama material tas, hingga noda tidak gampang melekat.

2. Pakai gumpalan kain atau kertas waktu menyimpan
Bila menginginkan menaruh tas serta merencanakan tidak memakainya kurun waktu lama, janganlah lupa untuk berikan ganjalan seperti gumpalan kain atau kertas didalam tas, seperti anjuran Luna. “Ganjalan ini bermanfaat untuk melindungi bentuk tas, jadi tidak penyok, ” jelas Luna.

3. Tempatkan tas dalam tempat duduk
tahap selanjutnya yaitu menempatkan tas didalam almari dalam tempat duduk. Jauhi juga menindih tas-tas Kamu supaya tidak rusak.

Sumber : hargatas.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *