Yang Menantang Dari Gaya Rambut Jessica Simpson

Halaman ini memiliki foto gaya rambut Jessica Simpson yang coba kami tunjukkan Anda dan bagaimana caranya menyalin gaya rambut Jessica, sehingga Anda dapat terlihat seperti mantan bintang Newlyweds , Jessica Simpson.

Menurut sebuah jajak pendapat majalah AS pada tahun 2005, sebagian besar wanita menilai gaya rambut Jessica Simpson sebagai gaya rambut selebriti yang paling diinginkan.

Jessica Simpson

Gaya rambut yang dipakainya untuk pernikahannya pada tahun 2002, Jessica memakai rambutnya yang ditata dengan”lembut dan elegan” seperti yang dikreasikan oleh penata rambut selebriti Ken Paves.

Bagaimana mendapatkan rambut cantik ala Jessica Simpson :

Jessica Simpson

  1. Pertama-tama, cuci rambut anda hingga bersih, lalu atur dengan sisir bergigi jarang untuk menghilangkan kusut. Blow-dry sebagian rambut Anda untuk menyingkirkan sisa-sisa air. kiat jitu menumbuhkan rambut rontok dengan efektif.
  2. Semprotkan tonik volumising pada rambut Anda, atau segenggam mousse kesayangan anda, atur sedemikian rupa seperti yang anda inginkan.
  3. Pisahkan rambut dan mengambil bagian-bagian kecil pada tatanan rambut anda lalu rapikan dengan blow-dry. Pegang pengering di satu tangan dan sikat styling yang lain.
  4. Tempatkan sikat di bawah bagian pertama dari rambut dan posisi itu pada akar. Jauhkan ketegangan pada rambut (tanpa menarik-narik terlalu keras) dan memindahkan sikat turun menuju ujung, sambil mengarahkan aliran udara ke bawah rambut, mengikuti gerakan kuas.
  5. Blow-dry menggunakan sikat, besar bulat dengan inti logam. Angin rambut sepenuhnya terserah sikat, berfokus pada menciptakan angkat pada akar. Lembut ledakan rambut dengan hair dryer-sampai kering.
  6. sikat di ujungnya untuk mencapai sedikit membungkuk. Lanjutkan sampai bagian belakang benar-benar kering dan kemudian ulangi pada bagian atas rambut.
  7. Terakhir, rapikan dengan hairspray, beri sedikit aksen glossy.

Jessica Simpson

Jessica Simpsonmemiliki nama lahir Jessica Ann Simpson, lahir di Dallas, Texas pada 10 Juli 1980. Pelantun I Wanna Love You Forever ini sebenarnya ingin mengubah gaya rambutnya. Seperti adiknya, ia mempunyai acara realitas sendiri yang berjudul Newlyweds, menampilkan kisah kehidupan dirinya dan sang suami. Jessica Simpson telah resmi menikah dengan Eric Johnson, tak lama setelah itu, Pasangan selebriti Jessica Simpson-Nick Lachey akan segera bercerai. Haduh sayang banget ya. Penasaran sama artis ini simak lengkapnya di https://www.svmetro.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *