Karangan Bunga Makassar dan Aneka Manfaatnya

karangan-bunga-makassar

Kita mungkin pernah melihat adanya karangan bunga makassar terutama di acara soft opening, grand opening kantor baru, pernikahan hingga kematian seseorang. Karangan bunga memang memiliki manfaat yang beragam. Fungsi utamanya sendiri sebagai pengungkapan perasaan dari seseorang atau instansi pada pihak lain, baik perseorangan ataupun instansi lain. Ungkapan perasaan ini bisa berupa perasaan sukacita maupun dukacita. Karangan bunga atau yang kerap disebut bunga papan ini dapat dijadikan bentuk dukungan atau support, terutama saat rekan kerja, kerabat atapun relasi tengah dilanda musibah, baik sakit ataupun kematian. Pemberian karangan bunga akan turut menunjukkan bahwa kita berbelasungkawa atas kepergian orang tersebut sekaligus memberikan dukungan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Ucapan melalui karangan bunga Makassar ini juga dapat menunjukkan bahwa orang yang kita kirimi karangan bunga tersebut adalah orang yang berarti bagi diri kita. Ini juga berarti bahwa jalinan kerja sama ataupun hubungan kekeluargaan akan selalu terjalin. Fungsi lain dari karangan bunga yang diberikan adalah untuk menciptakan pencitraan yang baik. Saat kita mengirimkan bunga papan, pasti akan ada nama kita atau nama perusahaan kita di atasnya. Orang-orang akan melihat nama pengirim dan menganggap si pengirim sebagai pihak yang baik atau memiliki hubungan baik dengan penerima. Dari sini akan tercipta pencitraan yang positif akan si pengirim karena dinilai peduli pada pihak terkait. Brand atau perusahaan akan dapat mendapat citra baik dari masyarakat.

Yang terpenting dari pemberian karangan bunga Makassar tentu adalah pesan yang hendak disampaikan. Baik untuk turut berbelasungkawa ataupun mengungkapkan kebahagiaan akan pencapaian seseorang, ungkapan yang tulus melalui karangan bunga persembahan https://www.mawarflorist.com adalah tujuan utama yang hendak dicapai. Pencitraan baik hanya menjadi efek sampingan dari karangan bunga tersebut serta bukanlah hal utama yang hendak diraih. Niat tulus dalam mengirimkan karangan bunga serta pesan yang dibawanya adalah yang terpenting. Penyampaian pesan melalui karangan bunga harus dapat dilakukan dengan baik agar pihak penerima dapat mengerti maksud kita. Demikian adalah uraian terkait fungsi dari pemberian karangan bunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *