Rumus Dasar PDKT yang Bikin Gebetanmu Merasa Kamulah Orang yang Selama Ini Dia Cari


Setiap orang pasti punya caranya masing-masing dalam urusan menggebet pujaan hati. Ya, semua itu terserah padamu karena cuma kamu sendiri yang tahu bagaimana trik yang paling ampuh dan cocok buatmu. Tapi sebelumnya, apakah kamu sudah cukup tahu trik-trik dasar yang paling penting PDKT dari yang awal mulanya ‘stranger’ menjadi ‘close with someone’?

Di terima atau enggaknya cintamu itu semuanya bergantung dari caramu PDKT ke si dia. Sebelumnya anda berperang, anda mesti tahu dahulu bagaimana rumus basic dalam PDKT. Ada arti ‘Tak Kenal Jadi Tidak Sayang’ bukan? Nah, Berikut cara-cara yang dapat anda praktikin untuk deketin idola hatimu itu.

1. Paling perlu serta tidak bisa dilalui sebelumnya nekat ngajak kenalan gebetan adalah observasi mengenai dianya.

Observasi yang bermakna mencari, menyimak, lihat, ketahui si gebetan

Aneh saja bila mendadak say ‘Hai’ lewat cara style sapaan anda saat mendekati si gebetan. Jadi sebelumnya kita berteman kita mesti tahu si gebetan ini orangnya bagaimana. Langkahnya mudah, anda tinggal stalking saja akun media sosialnya.

Ngaku deh, kita semuanya tuch sesungguhnya mungkin saja agen FBI waktu kita tengah menginginkan ketahui mengenai orang yang kita gemari. Meskipun anda sesungguhnya bukanlah tukang kepo, tapi bila telah menyangkut masalah hati, anda tentu akan penasaran setelah juga. Cukup searching dari Facebook nama panjang si gebetan atau Twitter dia. Atau agar lebih valid bertanya juga ke kawan-kawan.

Dari sosial media si gebetan kita dapat tau aktivitas, kegemaran, hal menarik info mengenai dia. Apakah si gebetan type yang gampang bergaul, asyik, lucu, bijak, lebay atau kaku. Bila telah tahu sedikit info mengenai dia, anda jadi tahu mesti bagaimana langkah deketinnya.

2. Namanya juga sekali lagi PDKT, automatis anda mesti berani SKSD dengan kata lain sok kenal sok dekat.
SKSD mesti terasa dekat dengan si gebetan

Nah. untuk masalah ini, anda harus miliki nyali serta sedikit muka baja. Eits, tapi tidak hingga yang terlalu batas ya! SKSD itu lumrah tapi bila sangat agresif serta sok asyik, itu nyeremin serta malesin.

Yang butuh anda cermati baik-baik adalah karaktermu. Walau judulnya sekali lagi SKSD, sebisa-bisanya anda mesti dapat berlaku senatural mungkin saja. Berlakulah jadi orang yang mengasyikkan untuk dia, sensitif dengan kondisi serta keadaannya, asik jadi rekan bercakap dia (easy going). Tersebut mengapa anda mesti observasi dahulu, agar waktu SKSD anda dapat nyambung dengan dia.

Jikalau lagakmu terlihat banget sekali lagi SKSD ke dia, seenggaknya anda dapat nunjukin ke dia bila anda ingin kenal sama dia. Serta bermula dari sinilah dia jadi mulai penasaran serta menginginkan tahu siapa anda.

Baca juga kumpulan Kata lucu

3. Sama seperti photo di CV lamaran kerjamu, photo profil di tiap-tiap akun media sosialmu mesti yang paling kece serta menarik!
Photo profil akun sosial media mesti dipasang semenarik mungkin saja tetapi mesti simple

‘First Impression‘ juga akan merasa begitu terang diliat pertama kalinya dari gambar visual. Oleh karena itu, photo yang anda pajang di akun sosial media maupun profil chatting mesti terlihat kece serta maksimum. Iya sich, cinta itu memanglah semestinya tidak melihat tampang, tapi tidak dapat ditampik juga bila tiap-tiap orang pastinya akan menilainya suatu hal dari fisiknya terlebih dulu – termutama wajahmu.

Karna gebetanmu belum juga banyak tahu mengenai dirimu, dia tentu lihat photo atau deskripsi dari diri anda terlebih dulu. Mengeluarkan photo paling baik, paling cantik, terganteng, serta paling menarik supaya dia tidak ilfil sama anda. Yang perlu janganlah tampak photo anda yang umumnya ubah filter ya, atau photo alay yang banyak style.

Cukup photo yang sederhana, menarik, serta tersenyum manis. Karna dari penelitian Psikolog, orang semakin lebih tampak menarik di photo waktu tersenyum dibanding dengan ekspresi muka yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *