Real Madrid Siapkan Dana Untuk Pindahkan Neymar dari PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan Marca, Sabtu (11/11/2017), tertarik mendapatkan tanda tangan Neymar. Manajemen Madrid menyiapkan dana 200 juta euro (Rp Rp 3,15 triliun) demi menebus Neymar dari Paris Saint-Germain.

Beberapa pejabat club menyoroti perform tidak berkelanjutan Real Madrid pada musim 2017-2018. Kurang maksimumnya peran sebagian pemain kunci, diduga jadi satu diantara sebagian aspek yang buat perform club bimbingan Zinedine Zidane itu alami penurunan.

Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema yang disebut juru gedor andalan cuma mencatatkan satu gol dari tujuh pertandingan di La Liga musim ini. Kondisi itu otomatis buat Real Madrid cuma mendulang 23 point serta saat ini ada di posisi ke-3 klassemen sesaat.

Real Madrid lalu mulai mengkaji pasar transfer pemain sekarang ini. Menurut Marca, manajemen club tengah mencermati saat serta step yang pas untuk menggaet satu pemain kunci club beda.

Hasil dari analisa itu keluarkan satu rangkuman. Manajemen Real Madrid malas keluarkan uang 150 juta euro (Rp 2, 36 triliun) untuk pemain yang belum juga teruji kemampuannya.

Untuk nonton La liga silahkan Streaming SCTV

Real Madrid juga tunjukkan sikap itu saat mengincar Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi, harga yang sangat tinggi diduga buat manajemen Los Blancos mengurungkan tujuannya.

Kegagalan tersebut yang buat Real Madrid menginginkan menggaet Neymar. Tetapi, ambisi itu peluang juga akan menjumpai kendala karna PSG akan menjaga aset terbaiknya. Kegagalan tersebut yang buat Real Madrid menginginkan menggaet Neymar. Tetapi, ambisi itu peluang juga akan menjumpai kendala karna PSG akan menjaga aset terbaiknya.

Diluar itu, nilai transfer Neymar ke Real Madrid diduga juga akan menembus angka 450 juta euro (Rp 7, 10 triliun), mengingat pemain Brasil itu dibawa PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro (Rp 3, 50 triliun).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *