Hal yang Mutlak Menobatkan Kamu, Para Karyawan BUMN, Sebagai Calon Menantu Idaman

Beberapa kali pernah menuliskan tentang mereka yang layak kamu pacari. Mulai dari mahasiswa Fakultas Sastra, anak Seni, sampai mereka yang berprofesi sebagai musisi misalnya. Tapi, yakin hari gini masih mau cari pacar? Kalau usiamu memang sudah mencukupi, bukankah lebih baik segera cari pendamping di pelaminan?

Yup! Di artikel kesempatan ini siap memberimu pencerahan. Satu diantara yang layak dikatakan sebagai calon menantu dambaan yaitu mereka, beberapa pegawai BUMN. Lantas, apa sich keunggulan mereka di banding pasangan dari profesi-profesi yang lain? Argumen-alasan apa sajakah yang buat pegawai BUMN itu istimewa serta layak jadi pendamping hidupmu hingga tua?

1. Pilih pasangan memanglah gunakan perasaan, tapi kesuksesan hubungan juga ditetapkan oleh pendapatan. Untuk yang satu ini, beberapa pegawai BUMN tentu dapat dihandalkan!

Banyak yang katakan bila pilih pendamping hidup itu bukanlah perkara mudah. Tapi, bukanlah bermakna anda mesti kelimpungan untuk memastikan siapa yang akan jadi suami atau istrimu kelak ‘kan? Satu diantara kuncinya yaitu pilih dengan seimbang.

Di satu bagian, pastikan seorang yang memanglah dapat mengalahkan hatimu. Tetapi di bagian beda, pikirkan juga apakah dia dapat memenuhi atau mensupport keperluan keluarga kecilmu kelak. Nah kekuatan berikut yang tentu dipunyai beberapa pegawai BUMN. Upah pegawai fresh graduate dengan ijazah D3 saja sekitar pada 2 sampai 3 juta per bln.. Sesaat, untuk lulusan S1 dapat menjangkau 3 sampai 6 juta. Cukup menyandang titel ‘mapan’, bukan?

2. Bila pacar cuma sesaat, pendamping hidup bermakna selama-lamanya. Dengan dia yang bekerja di BUMN, anda tidak butuh cemas masalah jaminan hari tua.

Satu pembicaraan ibu-ibu di dekat tukang sayur yang sekali lagi mangkal…

Ibu 1 : “Putranya saat ini kerja di mana, Bu? ”

Ibu 2 : “Alhamdulliah telah keterima di bank X tempo hari, Bu. ”

Ibu 1 : “Wah, bagus itu. Terjamin ya, Bu. Monggo lho, putranya main-main ke tempat tinggal. Ketemu putri saya kelak. ”

Baca Juga: Contoh Surat Lamaran Kerja Bank

#moduskeras

Tidak dapat disangkal, masalah kesejahteraan beberapa pegawai BUMN memanglah tentu terjamin. Pertama, perusahaan punya negara pastinya jauh dari peluang bangkrut hingga terjadinya PHK itu beberapa nyaris tidak mungkin. Ke-2, masuk ke lembaga pemerintah sangat mungkin seorang memperoleh beragam sarana. Dari mulai dana asuransi, sarana kesehatan, sampai uang pensiun juga ada. Tidak heran ‘kan bila pegawai BUMN jadi dambaan orangtua anda. Hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *